SAHABAT ~~ CERI 🍒 ( cerita iel ) #1


Hasil gambar untuk sahabat

Hai gais balik lagi nih. Gak kerasa udah hari sabtu aja. Waktunya untuk upload blog lagi. Eittss kali ini ada yang beda karna apa? Karna hari ini saya ga akan kai fakta fakta lagi tapi kali ini saya mau membagikan cerita, sekedar sharing gitu wkwkw. Di Chapter 1 ini saya akan bahas tentang sahabat. Udah lah ya, dari pada lama lama langsung aja mulai sharing nya.



Sahabat. Gak jauh beda dari arti teman. Sabahat adalah teman baik atau best friends. Gak tau iu sahabat antara cewek, antara cowok, atau keduanya. Hmmzz. Apasih arti sahabat bagi kalian? Kalau ditanya satu satu pasti bakalan banyak banget  jawabnya. Tapi yang jelas menurut beberapa temen yang saya udah tanya, sahabat itu bagaikan keluarga kedua, terus ada juga yang bilang kalau sahabat itu orang yang selalu ada buat kita. Masih banyak loh diskripsi sahabat itu. Gak Cuma segitu doang.  Susah dah pokoknya  untuk di jelasin. Wkwkwk


Terus saya juga Tanya tentang sahabat yang sempurna buat mereka. Ada yang bilang: ga ada pengkhianatan, bisa saling percaya, dll. Tapi kalau menurut saya sendiri gak ada orang yang sempurna, jadi semua orang pasti salah. Bahkan orang tua kalian aja juga pasti punya salah sama kalian. Kan ada tuh pepatah bilang “tak ada gading yang tak retak” artinya setiap orang pasti punya kesalahan. Btw saya jadi inget tentang cerita saya sendiri. Boleh ya cerita sedikit.  Mau  sharing .

Jadi awalnya, saya punya temen. Selalu main bareng, kemana-mana bareng, diajak curhat mau, diajak apapun juga mau. Tapi suatu hari salah satu teman saya salah paham, sifatnya berbalik 180°.  Tapi karna gak ada orang yang sempurna dan setiap orang pernah salah, kami hanya beritahu yang terbaik buat dia. Tinggal nanti dia sendiri yang memilih apa yang terbaik. Sahabat kan juga gak boleh memaksakan kehendaknya. Jadi biar keputusan ada di tangan dia. Mau berubah atau mau tetep kaya gitu. Hahaha ceritanya agak sedikit aneh ya? Tapi emang itu yang terjadi. Hahaha

Sahabat apa yang kita inginkan? Mungkin itu pertanyaan besar yang sulit di dapatkan jawabanya. “ekspetasi bukan realita”  jadi sangat sulit untuk apa yang kita inginkan agar terjadi. Tapi menurut teman teman yang udah saya tanyain mereka pengen sahabat yang seru, kocak, yang pengertian saling mendukung terus bisa di ajak kerjasama.

Yang paling penting dalam persahabatan itu sih saling menghargai, saling percaya, mau di kasi saran. Jadi kita bisa berubah bareng, gak kita udah berubah tapi dia belom berubah. Berarti ada yang salah tuh sama persahabatannya. Wkwkwk.  Udah sih sedikit aja sharingnya. Kalau kepanjangan ntar bosen. Hehehe  .

Terakhir makasih buat temen temen yang udah bantu buat nulis blog ini. Kira kira kalian mau cerita tentang apa lagi buat blog ini kedepannya? DM aja langsung di instagram saya 🠊 @vniell_ atau bisa juga kalian tulis di kolom komentar. jangan lupa buat share cerita ini ketemen-temen kalian juga ya. Karna reader atau pembaca lah semangat saya buat nulis blog ini. Stay tune at my blog ya gais. Satu lagi jangan lupa untuk mendapatkan pembaruan blog ini dengan cara memasukan email kalian di tombol langganan di atas. Hehehe 🙂. Sekian ~~

Terimakasih,


XoXo

Komentar